|

Android Sri Wati di Bawah Kasur Tetangga

Android Sri Wati yang disembunyikan tetangganya di bawah tempat tidur. Foto Ist

Stabat- Keberuntungan masih 'memayungi' Sri Wati (39) warga Dusn Sido Rukun kawasan Jalan Batu Raja Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Android Vivo Tipe Y53 miliknya yang hilang, ditemukan di bawah kasur tetangganya, berinisial EJS (27).

Kapolsek Stabat, AKP Meritaken Surbakti SH, menyatakan, terbongkarnya kasus pencurian android itu berdasarkan kesaksian Arbi (26) yang sempat melihat tersangka melompat dari jendela rumah korban. 

"Gerak-gerik tersangka yang seakan terburu-buru meninggalkan rumah korban, membuat Arbi menangkapnya," ujar AKP Meritaken, melalui telepon selulernya, Rabu (03/03/2021).

Saat diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya. Sontak, Arbi segera memberitahu korban yang sedang bekerja di pabrik roti dan Kepala Dusun setempat, Suyatno. Kepala Dusun juga yang melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Stabat yang langsung menurunkan sejumlah personil ke rumah korban untuk mengamankan tersangka. Sebelum diboyong ke Mapolsek Stabat, tersangka menunjukkan tempat penyimpanan android yang dicurinya itu. Ternyata, hasil curian itu disimpan tersangka di bawah tempat tidurnya.  

"Tersangka berikut barang bukti hasil curiannya dibawa ke Mapolsek Stabat untuk diproses secara hukum," sebutnya. Ian 


Komentar

Berita Terkini