|

Amir Hamzah Gelar Rakor Perdana

Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, memimpin rakor dengan seluruh pejabat Eselon II dan III di jajaran Pemko Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (01/03/2021). Foto Ist

Binjai- Aksi gerak cepat dilakukan Wakil Wali Kota Binjai, Amir Hamzah di hari pertama bertugas memimpin Kota Binjai, Senin (01/03/2021). Rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh pejabat II dan III di jajaran Pemko Binjai, di Aula Pemko Binjai, menjadi pilihan.

Dalam rapat tersebut, Amir Hamzah meminta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mempersiapkan bahan ekspose dari program kerja di tahun 2021 untuk segera dipaparkan.

"Waktunya nanti kapan, saya yang tentukan. Bapak/ibu siapkan dulu RKA-nya. Saya mau bapak/ibu satu per satu memaparkan program kerja di tahun 2021 karena saya harus tahu juga program yang bapak/ibu kerjakan," sebutnya.

Melalui pemaparan tersebut, pihaknya ingin mengetahui lebih mendalam program dan rencana yang telah disusun seluruh OPD, termasuk bila diperlukan untuk direvisi, serta menjadi skala prioritas sesuai visi dan misi, sehingga dapat saling bersinergi secara baik dalam mewujudkan Binjai lebih baik lagi di masa mendatang.

"Kedepannya, ayo sama-sama majukan Kota Binjai ini. Bantu saya untuk membangun kota kita ini menjadi lebih baik lagi. Koordinasi terus kita tingkatkan lagi dalam menangani masalah-masalah yang ada di Kota Binjai, terutama masalah penanganan Covid-19," ujarnya. Ian

Komentar

Berita Terkini