|

Ada Bazar UMKM di Rakerda Partai Golkar Sumut

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, memberikan keterangan pers terkait rencana pelaksanaan Rakerda I dan Rapat Pimpinan Daerah di Sinabung Hills Berastagi pada 3-4 April 2021 mendatang, di Kantor DPD Partai Golkar Sumut kawasan Jalan Wahid Hasyim Medan, Sellasa (30/03/2021). Foto Ist

Medan- Rapat kerja daerah (Rakerda) I Partai Golkar Sumatera Utara dan Rapat Pimpinan Daerah yang berlangsung 3-4 April 2021 di Sinabung Hills Berastagi, bakal disemarakkan dengan bazar para pelaku UMKM.

Menurut Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah, kegiatan konsolidasi seluruh kader dalam menghadapi agenda politik tahun 2024 itu juga diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam perkembangan UMKM di tengah pandemi Covid-19.

"Nanti ada pameran UMKM yang dibawa oleh Ketua DPD tingkat II masing-masing. Kita berupaya agar kegiatan ini tidak hanya memberi pengaruh di internal Golkar namun juga bagi perkembangan UMKM di berbagai daerah," paparnya didampingi Sekretaris DPD Golkar Sumut, Ilhamsyah dan Bendahara, Ichwan Habib Nasution, dalam keterangan pers di Kantor DPD Golkar Sumut, kawasan Jalan Wahid Hasyim Medan, Selasa (30/03/2021).

Pria yang karib disapa Ijeck ini menyatakan, kegiatan bazar diikuti 50 pelaku UMKM. Selain itu, lanjutnya, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan dengan pengembangan sektor UMKM di kabupaten/kota juga bakal berperanserta. Van


Komentar

Berita Terkini