|

Waka Polres Tebingtinggi Hadiri Baksos Kompak

Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Sarponi, didampingi sejumlah undangan dan pengurus Yayasan Setio Lestari dan Kompak menyerahkan secara simbolis bantuan bahan pokok kepada perwakilan masyarakat kurang mampu, dalam kegiatan bakti sosial di Gedung Hangkang kawasan Jalan Teri Tebingtinggi, Minggu (07/02/2021) pagi. Foto Zul

Tebingtinggi- Waka Polres Tebingtinggi, Kompol Sarponi, menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) Komunitas Masyarakat Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) yang digagas Yayasan Setio Lestari di Gedung Hangkang kawasan Jalan Teri Tebingtinggi, Minggu (07/02/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kompol Sarponi mengimbau seluruh pihak yang merayakan Imlek 2572 tahun 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar tidak memicu munculnya klaster baru di tengah masyarakat.

"Selamat menyambut Imlek 2572 tahun 2021 dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19," ujarnya dihadapan Ketua DPRD Tebingtinggi, Basaruddin Nasution SE, Penasihat Kompak, AKBP Robnson Simatupang SH MHum, dan segenap pengurus Kompak Sumut dan Kota Tebingtinggi.

Pada kegiatan bakti sosial tersebut, pihak Kompak membagikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Zul


Komentar

Berita Terkini