|

Nurmansyah Tewas Gantung Diri

Lokasi Nurmansyah gantung diri di tempat usaha budidaya jamur tiram miliknya, kawasan Jalan Sei Bangkatan Gang Potong Ayam Lingkungan II Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (12/02/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Foto Ian

Binjai- Seorang petani jamur tiram, Nurmansyah (30) ditemukan tewas gantung diri di tempat usahanya yang berjarak 20 meter dari kediamannya, kawasan Jalan Sei Bangkatan Gang Potong Ayam Lingkungan II Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (12/02/2021) sekira puku 16.00 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, jasad korban ditemukan abang kandungnya, Wardi (38) yang hendak melihat budidaya jamur tiram tersebut. Namun, ia justru menemukan adiknya tergantung di tiang gubuk tempat budidaya jamur tiram, dengan kawat melingkar dilehernya. Sontak, ia berteriak meminta pertolongan, sehingga mengundang kehadiran kerabatnya ke lokasi penemuan mayat itu.

Bersama orang tuanya, Tukiran (60), Wardi menurunkan jasad korban dan memboyongnya ke Rumah Sakit Raskita Tanah Seribu. Ironisnya, upaya itu sia-sia karena Nurmansyah sudah tidak bisa tertolong lagi. 

Pihak Mapolsek Binjai Selatan yang mendengar penemuan mayat itu, segera ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kawat yang dijadikan alat bunuh diri segera diamankan pihak kepolisian. Setelah berkoordinasi dengan kerabat korban, akhirnya kasus ini tidak dilanjutkan atas permintaan keluarga. Ian 


Komentar

Berita Terkini