|

FKPPI Binjai Bantu Bayi Kembar Tiga

Sejumlah anggota FKPPI dan Resimen Bela NegaraKota Binjai foto bersama dengan bayi kembar tiga dan orang tuanya, usai menyerahkan bantuan pampers, susu dan uang tali asih, Jumat (12/02/2021). Foto Ian 

Binjai Utara- Sejumlah anggota FKPPI PC 0203/KB dan Resimen Bela Negara Kota Binjai membantu kebutuhan pampers dan susu untuk bayi kembar tiga di kawasan Jalan MT Haryono Sumatera Lingkungan III Kelurahan Damai Kecamatan Binjai Utara, Jumat (12/02/2021).

"Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk adik bayi kembar tiga ini," papar Bendahara Umum FKPPI Binjai, Aman Rusdin sembari menyerahkan bantuan pampers dan susu, sekaligus uang tali asih kepada orang tua bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Ia mengemukakan, kegiatan sosial melalui program FKPPI Binjai Peduli Kemanusiaan ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Seperti diketahui, kata Aman Rusdin, orang tua bayi kembar tersebut, yakni pasangan suami-istri (pasutri) Rahmad Suganda-Rina Astifa merupakan pekerja di home industry pembuatan dandang. Kondisi itu yang menjadi alasan pihaknya untuk memberikan bantuan agar bayi bisa tumbuh normal dan sehat.

Bantuan tersebut disambut haru pasutri tersebut. Ayah sang bayi kembar, Rahmad Suganda mengaku berterimakasih atas bantuan itu.

"Semoga, FKPPI semakin Eksis dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Binjai," ujarnya. Ian

 

Komentar

Berita Terkini