|

Anak Tebingtinggi Jadi The Next Influencer 2021

Opan Badai (tengah) saat menerima hadiah uang tunai senilai Rp100 juta setelah dinombatkan sebagai The Next Influencer tahun 2021 di salah satu televisi swasta nasional di Jakarta, Jumat (05/02/2021) malam. Foto Zul

Jakarta- Taufan Iqbal Kurniawan menjadi jawara dalam ajang bertajuk The Next Influencer yang digelar salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta, JUmat (05/02/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Youtuber dari Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara ini sukses menyisihkan Chelsea Callista Naomi Mandas dan Anak Agung Bagus Harjunanthara yang bersaing ketat di babak tiga besar.

"Juara pertama jatuh kepadaaaa...Ooopann," teriak salah seorang Dewan Juri, Ivan Gunawan, yang disambut histeria para penonton yang berada di Ruang Epicentrum stasiun televisi swasta nasional itu.

Mendengar namanya disebutkan dewan juri, Opan Badai, demikian sapaan akrab Taufan Iqbal Kurniawan, sontak kegirangan. Pasalnya, alumnus SMAN 1 Tebingtinggi tersebut berhak atas hadiah satu unit mobil Minivan Climber, uang tunai senilai Rp100 juta serta tur keliling dunia. Apalagi, tidak mudah menggapai prestasi itu. Hal ini mengingat, sebelumnya para dewan juri yang terdiri atas Ivan Gunawan, Luna Maya, Nagita Slavina, Ruben Onsu dan Nikita Mirzani harus bersusah payah memilih The Next Influencer tahun 2021 dengan mengeliminasi ratusan Youtuber yang mendaftar.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan dewan juri yang memilih saya sebagai The Next Infuencer tahun 2021," ungkap putra seorang jurnalis di Kota Tebingtinggi, Zulfan Kurniawan, ini saat menerima hadiah secara simbolis.

Ia berharap, prestasi yang telah diraihnya tersebut mampu mengangkat popularitas Kota Tebingtinggi, khususnya dan nama Provinsi Sumatera Utara pada umumnya di tingkat nasional.

Orang tua Opan, Zulfan Kurniawan yang dihubungi via telepon selulernya mengaku bangga dengan prestasi anaknya. 

"Semoga, prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi Youtuber dan kaum milenial lain untuk terus berkreasi dan beraktivitas secara positif," tegasnya. Zul 


Komentar

Berita Terkini