|

Kantor UPT PLN Medan Terbakar

Ruang Konstruksi dan Penyaluran di lantai 2 Kantor PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera di Jalan Listrik No 2 Medan, terbakar pada Jumat (29/01/2021) sekira pukul 03.45 WIB. Foto Ist

Medan- Ruang Konstruksi dan Penyaluran di lantai 2 Kantor PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) di Jalan Listrik No 2 Medan, terbakar, Jumat (29/01/2021) sekira pukul 03.45 WIB. Namun, pihak PLN memastikan, pasokan arus listrik ke pelanggan di Kota Medan tidak terganggu.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Kami juga memastikan, pasokan arus listrik untuk pelanggan di Kota Medan tidak akan terganggu," papar Manager Unit Pelaksana Transmisi Medan, M Azhar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/01/2021).

Ia menjelaskan, lokasi kejadian merupakan ruang kerja administratif, bukan instalasi transmisi. Selain itu, kata Azhar, kobaran api telah dipadamkan sekira pukul 04.22 WIB.

“Kerugian masih didata, tapi diperkirakan tidak terlalu besar karena tidak ada instalasi transmisi dalam ruangan yang terbakar itu,” sebutnya. Ril


Komentar

Berita Terkini