|

FKPPI PC 0203/KB Rakor di Parapat

Puluhan kader KB FKPPI, GM FKPPI dan Satgas Bela Negara Kota Binjai dan Langkat foto bersama dalam kegiatan Rapat Koordinasi Program Kerja tahun 2021 di Danatu Toba Cottage, Parapat, Jumat-Minggu (08-10 Januari 2021). Foto Ian  

Parapat- Puluhan anggota Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri TNI-Polri dan Putra/Putri Purnawirawan TNI-Polri (KB FKPPI) dan Satgas Bela Negara Kota Binjai mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Program Kerja Tahun 2021 selama tiga hari, Jumat-Minggu (08-10 Januari 2021) di Danau Toba Cottage, Kota Parapat.

Dalam arahannya, Ketua FKPPI PC 0203/KB Usmariadi, mengimbau seluruh kader untuk tetap solid dan kompak dalam menjalankan sekaligus membesarkan organisasi FKPPI.

"Jangan pernah mundur selangkah pun dalam membesarkan organisasi yang kita cintai bersama ini," tegas pria yang kerap disapa Deaus ini. 

Hal senada dikemukakan Ketua GM FKPPI Kota Binjai, Oky Sitepu. Bahkan, pihaknya mengklaim segera melaksanakan program kerja khusus untuk lingkungan hidup dalam upaya meminimalisir banjir di Kota Binjai. Menurutnya, banjir yang terjadi di Kota Binjai sejak beberapa pekan terakhir akibat belum maksimalnya pengelolaan sampah serta tidak adanya penahan banjir di Daerah Aliran Sungai (DAS).

"Ada program kerja khusus yang akan kita lakukan bersama, salah satunya melakukan penanaman pohon aren dalam upaya meminimalisir banjir yang terjadi di Kota Binjai," sebut Oky didampingi Kabid Lingkungan GM FKPPI, Shaki Kuncoro. 

Sementara, Dansatgas Bela Negara Kota Binjai, M Kybo berharap, SK Kompi dan Pleton Satgas segera diselesaikan, termasuk rencana pemasangan plang di masing-masing Kompi Pleton. 

"Laksanakan sebaik-baiknya dan segera dikerjakan," ujar pria yang karib disapa Mohan ini.

Kebersamaan di antara sesama kader KB-FKPPI Binjai Langkat dalam kegiatan Rakor Program Kerja di Danau Toba Cottage Parapat, Jumat-Minggu (08-10 Januari 2021). Foto Ian

Berdasarkan pengamatan, kebersamaan para pengurus PC 0203/KB, GM FKPPI dan Satgas Bela Negara ini diwarnai perjalanan mengitari Danau Toba sembari meneriakkan yel-yel organisasi, yakni 'FKPPI Jaya'. Tampak hadir, Ketua FKPPI PC 0215/Langkat, Bung Bembeng, Sekretaris PC 0203/KB, Erwin Effendi Sinaga, Ketua-ketua rayon sejajaran, Komandan Kompi dan Komandan Pleton se Kota Binjai. Ian 


Komentar

Berita Terkini