|

AKP Budiadin Jadi Kapolsek Binjai

Sertijab Kapolsek Binjai, dari AKP Rubenta Tarigan ke AKP Budiadin, berlangsung di ruang Kapolres Binjai, kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Selasa (05/01/2021) pagi. Foto Ist 

Binjai- AKP Budiadin menggantikan posisi AKP Rubenta Tarigan sebagai Kapolsek Binjai. Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK memimpin langsung kegiatan serah-terima jabatan (sertijab) tersebut di ruangan kerja Kapolres, Selasa (05/01/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut AKBP Romadhoni Sutardjo, mutasi di lingkungan institusi kepolisian merupakan hal biasa sebagai sarana pengembangan karier setiap personil.

"Selamat datang untuk AKP Budiadin di jajaran Polres Binjai, dan selamat bertugas untuk AKP Rubenta Tarigan yang menempati posisi baru sebagai Kasat Intelkam di Polres Batu Bara. Semoga bisa menyesuaikan di tempat tugas yang baru," paparnya dalam acara yang juga dihadiri Waka Polres Binjai, Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabag Ops, Kompol Herman Limbong SP SIK, Kabag Sumda, Kompol Denny SH MH, dan sejumlah perwakilan Kasat dan Kapolsek.

Pihaknya berharap, AKP Budiadin mampu menunaikan tugas pokoknya dengan profesional, modern dan terpercaya (Promoter), sehingga Polres Binjai semakin dipercaya dan dicintai masyarakat. Ian 

Komentar

Berita Terkini