|

49 Polisi Sergai Naik Pangkat

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, memimpin upacara kenaikan pangkat 49 personil kepolisian di halaman Mapolres kawasan Sei Rampah, Sabtu (02/01/2021) pagi. Foto Ali 

Sei Rampah- Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robinson Simatupang SH MHum, memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat sebanyak 49 personil kepolisian di halaman Mapolres, kawasan Sei Rampah, Sabtu (02/01/2021) pagi. 

"Kenaikan pangkat setingkat ini berdasarkan dedikasi dan loyalitas serta rekam jejak setiap personil kepolisian selama bertugas, sehingga layak menerima penghargaan," ungkapnya.

AKBP Robin Simatupang berharap, para personil yang mengalami kenaikan pangkat mampu bertugas lebih baik lagi di masa mendatang, sekaligus meningkatkan soliditas serta hubungan kerja di lingkungan Polres Sergai. 

"Semakin tinggi pangkat atau pun jabatan, maka tanggung jawab dalam bertugas juga bakal kian besar," pesannya.

Berdasarkan data, personil kepolisian yang mengalami kenaikan pangkat setingkat, terdiri atas Iptu ke AKP (3), Ipda ke Iptu (8), Ipda ke Iptu (6), Bripka ke Ipda (8), Brigadir ke Bripka (21),  Briptu ke brigadir (2), dan Bripda ke Briptu (2). Ali


Komentar

Berita Terkini