|

24 Personil Polres Tapsel Terima Penghargaan

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, menyerahkan piagam penghargaan kepada 24 personil berprestasi di jajaran Polres Tapsel di 

halaman Mapolres Tapsel, Senin (18/01/2021). Foto Ist

Padangsidimpuan- Kapolres Tapanuli selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH, menyerahkan penghargaan kepada 24 personil kepolisian karena mampu menyelamatkan keuangan negara dan pencurian dalam kurun setahun terakhir, di halaman Mapolres Tapsel, Senin (18/01/2021).

Menurut AKBP Roman, penghargaan ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap keteladanan dan motivasi kerja bagi yang lain. 

"Saya berharap, penghargaan bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional ke depan," imbaunya. 

Ia mengemukakan, personil kepolisian yang memperlihatkan prestasi saat bertugas bakal mewujudkan polisi yang Profesional, modern dan terpercaya (Promoter). 

"Penghargaan ini merupakan salah satu program Polres Tapanuli Selatan yang dilakukan secara rutin sesuai kinerja personil di jajarannya," sebut AKBP Roman.

Ditambahkannya, para personil yang menerima penghargaan tersebut terdiri atas, enam personil SatReskrim Polres Tapsel yang mampu menyelamatkan kerugian negara senilai Rp1.518.779.642 dan tujuh personil Polsek Batang Toru dalam pengungkapan kasus pencurian komponen alat berat, serta 11 personil Polsek Padang Bolak dalam kasus pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan.   

Pada kesempatan itu, dilakukan juga pemberhentian tidak dengan hormat seorang personil kepolisian yang terbukti disersi (lari dari tugas, red). Syamsul Bahri 


Komentar

Berita Terkini