|

Wisatawan Diimbau Patuhi Prokes

Seorang personil Polres Serdangbedagai memakaikan masker kepada seorang pengunjung Pantai Mutiara Indah. Foto Ist

Sialang Buah- Sejumlah personil dari Polres Serdangbedagai (Sergai) mengimbau para wisatawan yang berkunjung ke lokasi obyek wisata bahari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, Minggu (27/12/2020).

"Kita berpatroli ke tempat obyek wisata untuk memastikan kedisiplinan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan," tegas Kabag Ops Polres Sergai, Kompol T Manurung, didampingi Kasubbag Bin Ops, Iptu Suwarno, di Pantai Mutiara Indah, Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Ia mengemukakan, imbauan itu dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Selain berpatroli, kata Kompol Manurung, dibagikan 30 masker kepada para pengunjung agar segera digunakan. 

"Tetap patuhi imbauan pemerintah yang mengharuskan setiap warga menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," sebutnya.

Tampak, sebanyak 25 personil kepolisian aktif menegur para pengunjung pantai yang tidak menggunakan masker. Bahkan, beberapa diantaranya membagikan masker secara gratis bagi para pengunjung yang tidak menggunakan masker tersebut. Ali


Komentar

Berita Terkini