|

Kapolres Binjai Tinjau Pos PAM

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, menyerahkan bingkisan berupa vitamin dan makanan tambahan kepada para personil yang bertugas di Pos PAM Natal dan Tahun Baru 2021, Rabu (23/12/2020). Foto Ian

Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, didampingi sejumlah anggota meninjau kesiagaan para personil yang bertugas di Pos Pengamanan (PAM) Operasi Lilin Toba 2020 di jajaran hukumnya, Rabu (23/12/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Pada kunjungan tersebut, AKBP Romadhoni Sutardjo mengingatkan seluruh personil untuk meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

"Tetap amati situasi kamtibmas di seputaran lokasi Pos PAM dan laksanakan tugas pokok sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan menerapkan sikap Promoter (Profesional, modern, terpercaya, red)," tegasnya.

Ia juga mengingatkan setiap personil kepolisian untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat bertugas demi mencegah muncul klaster baru penyebaran Covid-19. Guna memotivasi para personil agar tetap bersemangat dalam menunaikan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, AKBP Romadhoni Sutardjo membagikan vitamin dan makanan tambahan. Ian

Komentar

Berita Terkini