|

Avanza 'Nyelonong' ke Parit Desa Fortuna Perbaungan

Mobil Avanza BK 1846 YJ yang dikemudikan Lilik Wardoyo 'nyelonong' ke parit Dusun I Desa Fortuna Kecamatan Perbaungan, Selasa (22/12/2020) sekira pukul 15.50 WIB. Foto Ali

Perbaungan- Diduga sopir mengantuk, mobil Toyota Avanza BK 1846 YJ yang dikemudikan Lilik Wardoyo (55) warga Jalan Kiwi No 17 Kelurahan Kenanga Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, 'nyelonong' ke parit Dusun I Desa Fortuna Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (22/12/2020) sekira pukul 15.50 WIB.

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, kecelakaan tunggal itu mengakibatkan penumpang yang duduk di sebelahnya, Sulaina (55), mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan medis di RSU Trianda, kawasan Pasar Bengkel.

"Sejumlah saksi mata mengatakan, Avanza yang melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan itu oleng ke kanan jalan dan langsung masuk ke parit jalan di sebelah kanan arah ke Medan," papar AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK, di Sei Rampah, Rabu (23/12/2020) pagi.

Pihak Unit Laka Poslantas Sei Sijenggi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini. Ali


Komentar

Berita Terkini