|

Vario Kontra Scorpion, Satu Kritis

Dua kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan lintas Medan-Tebingtinggi KM 64-65 kawasan Desa Pon Dusun IV Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (04/11/2020) sekira pukul 20.00WIB. Foto Ist 

Desa Pon- Cahyoga Saputra (15) kritis usai kendaraannya, Honda Vario BK 8667 NAH menabrak Yamaha Scorpion B 6743 VGM di jalan lintas Medan-Tebingtinggi KM 64-65, di depan rumah Bidan Br Sitorus, kawasan Desa Pon Dusun IV Kecamatan Sei Bamban, Serdangbedagai (Sergai), Rabu (04/11/2020) sekira pukul 20.00WIB. 

Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH MHum, melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, korban yang bermukim di Dusun XV Kampung Jati, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban itu dilarikan ke RSU Melati Kampung Pon karena mengalami luka memar dan lebam di tangan kanan dan bibir atas, luka robek di dagu kiri, luka robek kepala sebelah kiri, luka lecet di kaki kiri dan dada kanan, serta dari hidung dan telinga kanan mengeluarkan darah. 

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Scorpion, Andre Salman (19) warga Jalan Semut Dusun XVI Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, tidak mengalami luka berarti. 

"Sejumlah saksi mata menyebutkan, korban terlalu ke kanan saat melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan, sehingga menabrak kendaraan Yamaha Scorpion yang datang berlawanan," paparnya di Sei Rampah, Kamis (05/11/2020).

Saat ini, kedua kendaraan yang bagian depannya mengalami rusak berat itu telah diamankan Unit Laka Sei Bamban guna proses lebih lanjut. Ali

Komentar

Berita Terkini