|

Polonia Jadi 'Kelurahan Bersinar'

Asisten Umum Setdako Medan, Renward Parapat, saat menerima kunjungan pihak BNNP Sumut di Balai Kota Medan, Kamis (05/11/2020). Foto Ist 

Medan- Pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara (Sumut) memilih Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia untuk dijadikan sebagai 'Kelurahan Bersinar (Bersih narkoba)' pada Kamis (12/11/2020) mendatang. 

Menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Sumut, Adlin Mukhtar Tambunan, pencanangan program 'Kelurahan Bersinar" itu untuk meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Kota Medan.  

"Kami berharap, Pjs Wali Kota Medan, Bapak Arief Sudarto Trinugroho bisa hadir pada acara pencanangan Kelurahan Bersinar nanti," papar Adlin kepada Asisten Umum Setdako Medan, Renward Parapat yang menerima kunjungan pihak BNNP Sumut di Balai Kota, kawasan Jalan Kapten Maulana Lubis No 2 Medan, Kamis (05/11/2020).

Ia mengemukakan, acara pencanangan tersebut juga diwarnai dengan kegiatan donor darah serta pemberian bantuan kepada masyarakat sebanyak 500 paket dari pihak Yayasan Persatuan Islam Tionghoa (PITI) Sumut.

Renward Parapat menyambut positif kegiatan tersebut. Ia berjanji segera menyampaikan undangan itu ke Pjs Wali Kota Medan.

"Kita berharap, pencanangan Kelurahan Bersinar mampu menekan peredaran narkoba di Kota Medan,” sebutnya lantas menyatakan, Kelurahan Bersinar menjadi langkah efektif dalam memberantas narkoba di Kota Medan. Dra


Komentar

Berita Terkini