|

PGRI Binjai Apresiasi Wali Kota

Sekdako Binjai, M Mahfullah Daulay dan undangan foto bersama dengan pengurus PGRI Kota Binjai usai acara resepsi HUT ke-57 PGRI sekaligus Hari Guru di Pendopo Umar Baki, kawasan Jalan Sudirman Binjai, Rabu (25/11/2020). Foto Ist

Binjai- Pihak Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Binjai mengapresiasi kinerja Wali Kota HM Idaham SH MSi yang telah melakukan sejumlah inovasi dalam pembangunan kota.

"Kita bangga sebagai seorang insan pendidikan di bawah pimpinan Wali Kota Binjai, Bapak HM Idaham yang telah menggagas Binjai Smart City dan  transformasi digital sebagai solusi di tengah pandemi Covid-19 melalui aplikasi Sistem Informasi Guru Mengajar (SIGUM)," tegas Ketua PGRI Binjai, Abdul Haris SPd saat memberikan cendramata kepada HM Idaham, diwakili Sekdako, M Mahfullah P Daulay, dalam acara resepsi HUT ke-75 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Nomor 9, Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Rabu (25/11/2020).

Sementara, Mahfullah menyatakan, Wali Kota Binjai sedang menjalani masa cuti, sehingga berhalangan hadir. Dijelaskannya, selama masa pandemi Covid-19, dilakukan adaptasi dalam keseluruhan aspek kehidupan, termasuk dunia pendidikan dan pembelajaran. Pembelajaran yang semula dilakukan penuh kehangatan di kelas, demi keselamatan siswa, guru, dan orang tua, harus dilakukan dengan belajar dari rumah secara online/daring maupun offline/luring. 

"Saya menaruh hormat atas semangat dan dedikasi guru, pendidik, dan tenaga kependidikan yang meskipun dengan segala keterbatasan tak surut dalam pengabdian mendidik para siswa di tengah pandemi ini," sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini