|

GMP NA IX-X Soroti Jalan Desa Sei Raja

Akses Jalan Dusun Bendungan menuju Dusun Berangir Desa Sei Raja Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura yang mengalami longsor, beberapa waktu lalu. Foto Ist

Aek Kanopan- Ketua GMP Kecamatan NA IX-X, Kurniawan, merasa kecewa dengan lambatnya Pemerintah Desa Sei Raja Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperbaiki akses jalan Dusun Bendungan menuju Dusun Berangir yang mengalami longsor. 

"Kami rasa itu terlalu lama, dan tidak ada kejelasan kapan akan diperbaiki. Padahal, seluruh masyarakat sangat berharap jalan itu segera diperbaiki untuk keberlangsungan sosial masyarakat," paparnya melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (24/11/2020) malam.

Ia mengemukakan, akses jalan merupakan sarana sangat penting bagi masyarakat sebagai pendukung ekonomi, sosial dan lainnya. Menurutnya, hal itu sesuai Undang Undang No 38 tahun 2004 tentang Jalan. Pihaknya berharap, akses jalan tersebut bisa segera diperbaiki.

"Seluruh aparat terkait di Kecamatan NA IX-X harus segera mengakomodir keinginan masyarakat yang mendambakan akses jalan lancar dan mulus," imbau Kurniawan.

Pihaknya bertekat untuk menemui berbagai pihak terkait agar perbaikan akses jalan tersebut bisa segera dilakukan. Ril


Komentar

Berita Terkini