|

FKDM Binjai Audensi ke Wali Kota Idaham

Wali Kota Binjai, HM Idaham, bersama sejumlah pengurus FKDM Binjai di Binjai Command Center kawasan Jalan Sudirman Binjai, Kamis (19/11/2020). Foto Ist 

Binjai- Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi mengapresiasi keberadaan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Binjai. Hal itu dikemukakannya saat menerima audensi sejumlah pengurus FKDM Binjai di Binjai Command Center, kawasan Jalan Sudirman Binjai, Kamis (19/11/2020).

"Saya berharap, FKDM menjadi organisasi yang berdaya saing dan membantu pemerintah daerah dalam berbagai hal terkait kemasyarakat," papar Idaham yang saat itu didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Binjai, T Syarifuddin.

Ia menyatakan, tugas dan fungsi FKDM Binjai membantu Pemko Binjai meminimalisir tindakan yang meresahkan masyarakat, khususnya dalam hal tindak kejahatan. 

"Pemko Binjai membutuhkan sinerji dari berbagai elemen masyarakat termasuk organisasi FKDM Binjai untuk meminimalisir beragam hal terkait persoalan kemasyarakatan," tegas Idaham.

Sebelumnya, Ketua FKDM Kota Binjai, Nelson Lumbangaol, menjelaskan maksud kunjungan tersebut untuk melaporkan rencana kegiatan rapat kerja tahun 2021. Pihaknya juga mengharapkan bisa bersinerji dengan Pemko Binjai dalam menjalankan sejumlah program kerjanya di masa mendatang.

"Kami berharap arahan dan bimbingan Bapak Wali Kota terkait rencana pelaksanaan kegiatan rapat kerja FKDM BInjai tahun 2021," sebut Nelson. Ian  


Komentar

Berita Terkini