|

Binjai Butuh Pemuda Berjiwa Entrepreneur

Wali Kota Binjai, HM Idaham saat menerima para pengurus Pemuda Muhammadiyah Kota Binjai di Balai Kota Binjai, Selasa (03/11/2020). Foto Ist

Binjai- Pemerintah Kota Binjai membutuhkan penguatan dari pemuda. Hal itu dikemukakan Wali Kota HM Idaham SH MSi, saat menerima audensi para pengurus Pemuda Muhammadiyah di Balai Kota, Jalan Sudirman No 6 Binjai, Selasa (03/11/2020).

"Kita butuh jiwa-jiwa entrepreneur untuk Kota Binjai yang lebih baik lagi di masa mendatang," paparnya dihadapan Ketua Pemuda Muhammadiyah Binjai, Ahmad Hidayat SS SPd, yang didampingi Sekretaris, Ahmad Nasir SPd, Bendahara, Zulkifli SPd dan sejumlah pengurus lainnya. 

Ia mengimbau para pemuda untuk berkontribusi dalam membantu masyarakat kurang mampu, serta ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kota Binjai untuk lebih maju, sekaligus mengubah mindset dalam upaya meningkatkan pendapatan ekonomi, terutama di masa pandemi Covid-19.

Idaham juga menyambut positif keinginan para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah untuk bersinergi dengan pihak Pemko Binjai melalui Program Pemuda Mandiri. 

"Apa pun program pemerintah, bisa kita sinergikan dengan program Pemuda Muhammadiyah," tegas Idaham.

Sebelumnya, Ahmad Hidayat menjelaskan keinginan Pemuda Muhammidyah mewujudkan program yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya melalui Program Pemuda Mandiri.

Wali Kota Binjai, HM Idaham, foto bersama dengan para pengurus Pemuda Muhammadiyah Binjai, di Balai Kota, Selasa (03/11/2020). Foto Ist

"Melalui Program Pemuda Mandiri, kita ingin membangun semangat berwira-usaha di Kota Binjai," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ahmad Hidayat juga mengundang Wali Kota Binjai untuk menghadiri kegiatan pelantikan para pengurus Pemuda Muhammdiyah Kota Binjai pada 21 Nopember 2020. Fey

 

Komentar

Berita Terkini