|

Maling Scoopy 'Bonyok'

Maling sepeda motor, Riki Ardiansyah (25) saat berada di Mapolsek Sei Bingei, beberapa waktu lalu. Foto Ist  

Sei Bingei- Seorang warga kawasan Jalan Semi I Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Riki Ardiansyah (25) bonyok dihajar sejumlah warga di Dusun VIII Bandar Meriah Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingei, Langkat, Kamis (15/10/2020) sekira pukul 17.00 WIB. 

Menurut Kapolsek Sei Bingei, Iptu Rismanto J Purba, Riki kepergok mencuri sepeda motor Honda Scoopy BH 6977 ZW milik Saut Panjaitan, yang diparkir di pinggir sawahnya, Dusun VII Kuta Mbaru Desa Namu Ukur Utara. Saat kejadian, lanjutnya, korban dan istrinya, Rina Rosmawati Sitepu, sedang mengolah lahan pertaniannya. Tiba-tiba, korban mendengar deru sepeda motor dan langsung melihat ke arah sumber suara. Ternyata, sosok pria tidak dikenal mencoba untuk membawa kabur sepeda motornya.

Sontak, korban berteriak meminta pertolongan. Sejumlah warga yang mendengar jeritan korban, segera memburu pelaku dan membekuknya saat berada di Dusun VIII Bandar Meriah. Tak ayal, tersangka dihajar hingga bonyok. Beruntung, personil Unit Reskrim Polsek Sei Bingei yang mendengar informasi tersebut, segera turun ke lokasi dan menyelamatkan nyawa Riki dengan memboyongnya ke Mapolsek untuk diproses secara hukum. Ian


Komentar

Berita Terkini