|

Warga Patumbak Curi Motor di Namu Terasi

Wajah Kusdi Simbolon (40) babak belur setelah dihajar massa yang memergokinya mencuri sepeda motor di Dusun Pasar VII Desa Pasar VIII Namu Terasi Kecamatan Sei Bingei, Langkat, Selasa (08/09/2020). Foto Ist 
Sei Bingei- Kepergok mencuri sepeda motor, Kusdi Simbolon (40) babak belur dihajar massa di Dusun Pasar VII Desa Pasar VIII Namu Terasi Kecamatan Sei Binngei, Langkat, Selasa (08/09/2020) sekira pukul 19.50 WIB. Beruntung, warga Jalan Pertahanan Gang Sentosa Dusun V Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, itu segera diselamatkan personil dari Polsek Sei Bingei. 

Menurut Kapolsek Sei Bingei, Iptu Rismanto J Purba SH MH MKn, aksi pencurian sepeda motor itu sempat berjalan mulus. Korbannya, Arnetta Sembiring, saat kejadian sedang menonton televisi bersama keluarganya di dalam rumah, sehingga dengan leluasa Kusdi mendorong sepeda motor yang terparkir di teras rumah ke arah pinggir jalan dengan jarak berkisar 4 meter.

Arnetta Sembiring mulai curiga saat mendengar mesin sepeda motor dihidupkan. Ia segera berlari ke arah luar rumah dan melihat tersangka hendak kabur dengan hasil jarahannya. Sontak, korban berteriak meminta pertolongan sembari terus mengejar tersangka. Tidak sia-sia, jaket tersangka mampu diraih dan langsung disentak korban, sehingga terjatuh berikut sepeda motor curian itu.

Tak ayal, tersangka menjadi bulan-bulanan massa yang telah marah hingga babak-belur bersimbah darah. "Ada laporan tentang pelaku curanmor yang dihakimi massa di Namu Terasi, sehingga saya memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Ketaren dan beberapa personilnya untuk segera lokasi kejadian," papar Iptu Rismanto melalui telepon selulernya, Rabu (09/09/2020).    

Setelah dibawa ke Puskesmas Namu Ukur untuk mendapatkan perawatan medis, lanjutnya, tersangka diboyong ke Mapolsek Sei Bingei untuk diproses secara hukum. Ian

Komentar

Berita Terkini