|

Wanita KB-FKPPI harus ke Pelosok Desa

Sebagian peserta Rakercab KB-FKPPI PC 0215 Langkat di Gedung PKK kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Stabat, Minggu (20/09/2020). Foto Ian

Stabat- Ketua Wanita Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri (KB-FKPPI) Pimpinan Cabang 0215 Kabupaten Langkat, Atika Anggreini Sitompul, berharap mampu menjangkau pelosok desa. 

"Sejak terbentuk pada 14 Juni 2020, Wanita Keluarga Besar FKPPI Pimpinan Cabang 0215 Langkat telah menjangkau berbagai kecamatan, diantaranya, Secanggang, Serapit, Stabat, Tanjungpura dan Besitang," paparnya pada Rapat kerja (Raker) hari kedua di Gedung PKK kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Stabat, Minggu (20/09/2020).

Ia mengklaim, sejumlah desa juga telah dijangkau Wanita KB FKPPI Langkat, seperti Desa Tannjung Jati, dan Desa Sambirejo. Selain itu, sejumlah kegiatan internal dilakukan untuk memperkuat organisasi sekaligus memberdayakan sumber daya Wanita KB-FKPPI.

"Kita rutin mellakukan rapat konsolidasi internal kepengurusan untuk mempererat silaturahim solidaritas serta loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi," tuturnya.

Atika mengemukakan, sebagai organisasi pendukungan KB-FKPPI, pihaknya juga bersinergi melaksanakan kegiatan bersama pemerintah daerah dan swasta dalam bidang sosial, pendidikan, seni dan budaya serta pariwisata.

"Semoga hasil dari Rakercab ini mampu membuat KB-FKPPI Langkat lebiih bijak dan profesional dalam berorganisasi," ujarnya. Ian

 

Komentar

Berita Terkini