|

Perhatikan Atlet Kota Binjai!

Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alamsyah foto bersama dengan sejumlah pengurus KONI Binjai yang bersilaturahim ke gedung dewan, Senin (28/09/2020). Foto Ist

Binjai- Sejumlah pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai berharap, kalangan legislatif memperhatikan nasib atlet Kota Binjai, terutama yang telah menuai prestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional dan internasional.

"Mohon diperhatikan nasib atlet di Kota Binjai agar tetap mampu mengharumkan daerah ini melalui prestasinya," ungkap Ketua KONI Binjai, Agus Supriantono saat bersilaturahim dengan Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra, di gedung dewan, Senin (28/09/2020).

Dikemukakannya, Kota Binjai akan mengirimkan kontingen dalam Pekan Olahraga Nasional di Papua. Untuk itu, dibutuhkan anggaran untuk membenahi sarana dan prasarana pelatihan agar para atlet bisa meaih prestasi maksimal.

"Selama ini, mayoritas sarana dan prasarana yang digunakan para atlet di Kota Binjai belum sesuai standar," tutur Agus.

Sementara, Noor Sri Alamsyah menyambut positif kehadiran para pengurus KONI Binjai dan berjanji akan lebih memperhatikan nasib para atlet berprestasi.

"Kita juga akan mendesak pihak Pemko Binjai untuk membangun sport center di KIB Tunggurono agar sarana dan prasarana para atlet di Kota Binjai bisa sesuai standar," sebutnya. Ian

Komentar

Berita Terkini