|

Patroli Gabungan Binjai Pantau Tempat Keramaian

Sejumlah personil patroli gabungan memantau sejumlah tempat keramaian di Kota Binjai dalam upaya penegakan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB. Foto Ian 

Binjai- Sebanyak 30 personil Polres Binjai bersama TNI dan instansi terkait melakukan patroli gabungan dalam upaya penegakan disiplin kepatuhan masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan pengamatan, sejumlah tempat keramaian dikunjungi, diantaranya kawasan Jalan Sudirman Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Jalan Ahmad Yani di Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota dan Jalan Sudirman/Sky Cross di Kelurahan Pekan Binjai Kecamatan Binjai Kota. 

"Kegiatan ini dalam upaya penegakan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19," papar Kabag Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kota Binjai, Arif Sihotang yang saat itu didampingi Pasi Ops Kodim, Kapten (Inf) Zulkarnain, di sela kegiatan.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang belum menggunakannya saat beraktivitas di luar rumah agar bisa mencegah penularan Covid-19. 

"Tetap ikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir," sebutnya. Ian

Komentar

Berita Terkini