|

Kota Binjai tanpa APK

Tim Gabungan membersihkan Alat Peraga Kampanye di ruas jalan protokol seluruh kecamatan di Kota Binjai, Jumat (25/09/2020). Foto Ian

Binjai- Tim Gabungan membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) yang terpasang di sejumlah lokasi Kota Binjai, Jumat (25/09/2020).

Dalam apel gabungan di Lapangan Merdeka Binjai, kawasan Jalan Veteran, sebelumnya, Ketua Bawaslu Binjai, Ari Nurwanto SH MH, menyatakan, penertiban APK dilakukan di ruas jalan protokol seluruh kecamatan. 

"Untuk APK yang terpasang di rumah pribadi, kita harapkan pemilik rumah menurunkannya sendiri dan di posko pemenangan tidak usah diturunkan," paparnya dihadapan Kasat Intelkam Polres Binjai, AKP SBI Manullang, Komisioner KPU Binjai, Robby Efendi, Kabid Trantib Satpol PP, Arif  sihotang SSTP dan seluruh Ketua Panwascam di Binjai.

Ia mengemukakan, APK yang ditertibkan bakal disimpan di Kantor Satpol PP Binjai. Tampak hadir, sebanyak 61 anggota Panwascam, 10 personil Kodim 0203/Lkt, 11 personil Polres Binjai dan dan 50 anggota Satpol PP. Ian  


Komentar

Berita Terkini