|

Kapten Agus Biayai Operasi Amru Nasution

Kapten Agus Setiawan saat membezuk korban pengeroyokan di RSUD Djoelham Binjai, Selasa (08/09/2020). Foto Ian 
Binjai- Aksi brutal yang dilakukan warga kawasan Jalan Gaharu Binjai Utara terhadap M Amru Nasution (41) pada Minggu (06/09/2020) sekira pukul 02.45 WIB, menuai simpati dari berbagai pihak. Salah satunya, Komandan Polisi Militer di Subden POMP 1/5-2 Binai, Kapten Agus Setiawan yang berjanji menanggung biaya perobatan korban di RSUD Djoelham Binjai. 

Kakak korban, Nazariah Nasution, mengaku berterima-kasih atas kepedulian yang diberikan Kapten Agus. Apalagi, lanjutnya, korban yang bermukim di kawasan Jalan Letnan Umar Baki Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat itu berasal dari keluarga tidak mampu.

"Biaya operasi Amru puluhan juta rupiah, tapi kami tidak punya uang sebanyak itu," keluh Nazariah di depan Kapten Agus yang membezuk adiknya, Selasa (08/09/2020).

Ia mengemukakan, Amru mengalami luka serius di bagian kepala, patah tulang pipi dan pinggung belakang luka lebam akibat aksi pengeroyokan tersebut. Sebelumnya, aksi pengeroyookan tersebut sempat viral di media sosial, sehingga menuai simpati dari Kapten Agus untuk membantu kesembuhan Amru. Ian

Komentar

Berita Terkini