|

FKPPI PC 0202/KB Ziarah ke TMP Syuhada Binjai

Para anggota FKPPI PC 0203/KB, usai melakukan ziarah kubur dan tabur bunga di pusara para pahlawan di TMP Syuhada Binjai, Sabtu (12/09/2020). Foto Ian
Binjai- Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI), Ketua Pengurus Cabang 0203/KB, Deuas, diwakili Sekretaris, Erwin Sinaga, memimpin anggotanya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Syuhada Binjai, Sabtu (12/09/2020) sekira puku 09.00 WIB.

Bergerak dari Sekretariat PC FKPPI 0203/KB di Makodim 0203/Langkat, seratusan anggota secara tertib mengemudikan kendaraannya menuju TMP Syuhada Binjai. 

"Ziarah kubur dan tabur bunga dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah menyumbangkan jiwa dan raganya untuk Indonesia," papar Erwin yang saat itu didampingi Komandan Upacara, Arfat dari Satgas Bela Negara dan Wakil Satgas, Zoel Fikar.

Usai berziarah, massa menuju Pesantren Yatim Dhar Fatimah di kawasan Jalan Kolonel Yos Sudarso Binjai untuk bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan bahan pokok. Selanjutnya, rombongan bergerak menuju Panti Asuhan Daarul Hamid As-Salam di kawasan Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Berdasarkan pengamatan, bantuan yang diberikan berupa 205 kilogram beras, air mineral dan mi instan. Ian
Pihak FKPPI PC 0203/KB memberikan bantuan kepada dua panti asuhan, berupa beras, air mineral dan mi instan dalam upaya memperingatii HUT ke-42 organisasi tersebut, Sabtu (12/09/2020). Foto Ian 


Komentar

Berita Terkini