|

Jaga Kamtibmas Binjai Utara

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersama tokoh masyarakat Kecamatan Binjai Utara usai bersilaturahim di kawasan Jalan Tusam Gang Pendidikan Binjai, Kamis (27/08/2020) pagi. Foto Ian
Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, mengimbau seluruh masyarakat di kawasan Kecamatan Binjai Utara untuk menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaa pilkada 2020.

"Jaga Kamtibmas Binjai Utara dalam setiap diskusi dengan warga," harap AKBP Romadhoni saat bersilaturahim dengan tokoh masyarakat Kecamatan Binjai Utara, Saleh Pane didampingi Kepala Lingkungan, Amiruddin, di kawasan Jalan Tusam Gang Pendidikan Kelurahan Jati Negara, Kamis (27/08/2020) sekira puku 089.00 WIB.

Pilkada Kota Binjai, lanjutnya, bakal digelar pada 9 Desember 2020. Untuk itu, dibutuhkan peran-aktif seluruh masyarakat dalam menjaga konudsifitas kamtibmas di Kota Binjai.

"Mari kita jaga kondusifitas kamtibmas Kota Binjai dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyongsong tatanan kehidupan baru," tegasnya yang saat itu didampingi Kanit Intel, Ipda Madya Putra, Panit Sabhara, Ipda JT Siagian, Panit II Intel Polsek Binjai Utara, Aiptu Erwin S dan Bhabinkamtibmas, Bripka Paiman. Ian

Komentar

Berita Terkini