|

Pelanggan Tanjungbalai Menang Kuis Xtravaganza dan FantAXIS

Pelanggan asal Tanjungbalai, Sumatera Utara, Masnah Sinaga memegang hadiah kuis XTravaganza dan FantAXIS yang diserahkan pihak PT XL Axiata Tbk, Kamis (16/07/2020). Foto Ist
Medan- Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Tanjungbalai, Masnah Sinaga meraih hadiah uang tunai puluhan juta rupiah dari kuis Xtravaganza dan FantAXIS. Dalam kesehariannya, ibu rumah tangga ini menggunakan kartu AXIS untuk akses telekomunikasinya.

Menurut Group XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, penyerahan hadiah telah dilakukan Territory Sales Manager XL Axiata Serdangbedagai (Sergai)-Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba, kepada Masnah Sinaga, di rumahnya, Kamis (16/07/2020) lalu.

"Program kuis ini telah berlangsung mulai 22 Januari 2020 hingga 20 April 2020," paparnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/07/2020).

Ia mengemukakan, Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

"Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah," tuturnya.

Secara terpisah, Territory Sales Manager XL Axiata Sergai-Asahan, Bertrand Samuel FS Sinabariba, mengaku gembira dengan keberhasilan pelanggan dari Tanjungbalai memenangi hadiah ini.

"Lebih senang lagi karena kami tahu bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di berbagai area Sumatera dan kepulauan sekitarnya,” sebutnya.

Ia menyatakan, program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-13 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Dirincikannya, kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 juta-Rp 10 juta.

Kemudian, babak premium, yang bisa diikuti secara gratis selama 2 hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000 per hari.

"Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai 5 juta sampai 50 juta rupiah," tukasnya.

Selanjutnya, kata Bertrand, ada juga Babak VIP yang mengenakan tarif 2.000 per hari, dengan hadiah utama uang tunai Rp100 juta. Terakhir, babak Super VIP, dengan tarif 2.000 per hari, dengan hadiah utama uang tunai Rp250 juta.

Sementara, Masnah Sinaga mengaku akan memanfaatkan hadiah tersebut untuk menambah modal usaha sekaligus memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

"Awalnya coba-coba saja mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Ternyata, saya bisa menang. Jadi, semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk bisa menang,” ujarnya.

Penerima bantuan bahan pokok di wilayah Tanjungbalai, Kamis (18/07/2020). Foto Ist
Sekadar informasi, keluarga besar XL Axiata terus menyalurkan donasi bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, termasuk nelayan. Sebagian donasi merupakan hasil pengumpulan dana karyawan XL Axiata selama pandemi Covid-19. Penyaluran donasi telah dilakukan di berbagai kota/kabupaten di wilayah Sumatera, seperti Banda Aceh, Kota Medan, Siantar, Pekanbaru, Padang, Palembang hingga Lampung.

Salah satunya, para nelayan di Kampung Baru Kota Tiga, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara yang telah menerima paket bantuan sosial berisi bahan pokok, masker kesehatan dan kartu perdana paket internet. Tim West Region XL Axiata menyerahkan donasi yang diterima perwakilan nelayan, Darwin dan Darlingga, Kamis (16/07/2020).

"Paket yang diberikan ini sangat bermanfaat buat warga nelayan yang juga terdampak Covid-19," ucap Darwin. Dra
Komentar

Berita Terkini