|

Patuhi Protokol Kesehatan!

Mobil patroli milik Sat Binmas Polres Binjai berkeliling menyerukan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19. Foto Ian
Binjai- Imbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 terus digaungkan pihak Polres Binjai. Salah satunya berkeliling dengan mobil patroli ke sejumlah ruas jalan di Kota Binjai sembari menyerukan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

"Kita selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak serta rutin mencuci tangan dengan memakai sabun," papar Kapolres Binjai, AKBP Ramadhoni Sutardjo SIK, diwakili Kasat Binmas Polres Binjai, AKP Eva Sulastri Sinuhaji, di ruang kerjanya, Rabu (15/07/2020).

Ia mengemukakan, kegiatan ini sesuai UU RI No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian NKRI sekaligus bagian dari Operasi Aman Nusa II Toba 2020 yang berlangsung pada Kamis (16/07/2020) sekira pukul 09.30 WIB-10.20 WIB di sejumlah ruas jalan Kota Binjai.

"Target kita, para pengguna jalan, pedagang asongan dan warga Kota Binjai agar selalu mematuhi peraturan dan kebijakan pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19," sebutnya. Ian     
Komentar

Berita Terkini