|

Kapolres Binjai Silaturahim ke Tokoh Agama

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersilaturahim dengan tokoh agama, Kamis (09/07/2020). Foto Ian
Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK bersilaturahim dengan sejumlah tokoh agama dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang pemilukada Tahun 2020, Kamis (09/07/2020) sekira pukul 10.30 WIB. 

Berdasarkan pengamatan, silaturahim berlangsung di kediaman Ustad Ahmad Nazir, kawasan Jalan Bantara Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota dan Ustad Drs Zaharuddin Batubara MA, di kawasan Jalan Ismail Kelurahan  Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. Pada kesempatan itu, AKBP Romadhoni mengimbau para tokoh agama untuk mengajak warga Kota Binjai menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pilkada pada 9 Desember mendatang.

"Mohon ajak warga Kota Binjai untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pada Desember mendatang bisa berlangsung lancar dan aman dengan mengikuti protokol kesehatan dalam menyongsong tatanan kehidupan baru," harapnya saat berkunjung ke kediaman Ustad Ahmad Nazir.

Hal senada dikemukakan AKBP Roamdhoni saat bertandang ke kediaman Ustad Nazaruddin Batubara. Imbauan itu disambut positif Ustad Ahmad Nazir.

Menurut Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Binjai ini, pihaknya selalu siap bekerjasama dengan instansi kepolisian, khususnya Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Begitu juga Ustad Zaharuddin Batubara yang mengapresiasi kunjungan silaturahim tersebut.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo berbincang akrab dengan tokoh agama, Kamis (09/07/2020). Foto Ian
"Saya menyarankan agar pihak Polres Binjai mengumpulkan para pengurus Badan Kemakmuran Masjid untuk mendapatkan pencerahan, sehingga tidak mudah diperalat segelintir oknum untuk kepentingan politik tertentu," sebutnya.

Tampak hadir mendampingi AKBP Romadhoni Sutardjo SIK saat itu, Kasat Intelkam AKP S BI Manullang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kasubbag Humas AKP Siswanto Ginting. Ian

Komentar

Berita Terkini