|

Wabup Amran Sinaga Imbau Warga Haranggaol Pakai Masker

Wakil Bupati Simalungun, Ir Amran Sinaga, berbelanja cabai merah di Pekan Haranggaol Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun, Senin (01/06/2020). Foto Man 
Simalungun- Wakil Bupati (Wabup) Simalungun, Ir Amran Sinaga, mengimbau warga yang berkunjung ke Pekan Haranggaol, Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison tetap menggunakan masker dan rutin mencuci tangan. 

"Kita harus saling menjaga, bila keluar rumah, gunakan masker, sebagai bagian dari upaya memutus rantai penyebaran Corona virus disease (Covid)-19 di tengah masyarakat," ungkapnya kepada setiap pedagang yang ditemuinya, Senin (01/06/2020).

Cara lain yang harus dilakukan, kata Amran Sinaga, berupaya menjaga diri agar selalu bersih dan menjaga jarak saat berada di luar rumah.

"Kita tidak tahu, orang yang berada di sekitar kita terinfeksi atau pun tidak, sehingga harus tetap menjaga jarak saat berada di luar rumah," ujarnya yang saat itu didampingi Ketua DPD Perindo Simalungun.

Ia mengklaim, pihak Pemkab Simalungun telah berupaya memberikan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19.

"Meski relatif sedikit, namun, mohon pergunakan sebaik mungkin dalam masa pandemi ini," harapnya.

Wakil Bupati Simalungun, Ir Amran Sinaga berdialog dengan seorang pedagang yang mengeluhkan penurunan omset penjualan selama pandemi Covid-19, Senin (01/06/2020). Foto Man
Sementara, salah seorang pedagang di Pekan Haranggaol, B boru Saragih, mengeluhkan penurunan omset penjualan selama pandemi Covid-19.

"Mohon perhatikan nasib kami, para pedagang di Pekan Haranggaol ini, Pak," pintanya. Man

Komentar

Berita Terkini