|

Kodim 0203/Langkat Bangun Komunikasi dengan Masyarakat

Plt Perwira Seksi Pers Kodim 0203/Langkat, Kapten Inf HE Sihombing memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahim di Aula Makodim kawasan Jalan Sudirman Binjai, Kamis (18/06/2020). Foto Ian
Binjai- Pihak Kodim 0203/Langkat menggelar pertemuan dengan komponen masyarakat untuk membangun komunikasi sekaligus meningkatkan silaturahim yang telah terjalin selama ini, di Aula Makodim kawasan Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Kamis (18/06/2020).

"Kegiatan ini untuk membangun komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dalam mewujudkan visi-misi pembangunan nasional sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan nasional," ungkap Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Bachtiar Susanto SIP, diwakili Plt Perwira seksi Pers, Kapt Inf HE Sihombing.

Ia mengklaim, komunikasi sosial dan wahana dalam pembinaan wilayah darat seperti ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan.

"Ini merupakan program kerja bidang teritorial tahun anggaran 2020 dengan mengusung tema 'Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan," tuturnya dihadapan para tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Binjai, HM Djamil MA menyambut positif pertemuan itu. Apalagi, saat ini pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian masyarakat. Bila tidak segera diatasi, maka dikhawatirkan berpotensi mengganggu stabilitas keamanan nasional.

"Jika semua bergandengan tangan, setiap masalah bisa diselesaikan. Majunya suatu negara karena pemimpinnya adil," sebutnya. Ian 

Komentar

Berita Terkini