|

PTPN II Bantu Dua Ton Gula ke Pemko Medan 

Direktur Komersial PTPN II, M Arwin Nasution (kiri) menyerahkan bantuan sebanyak dua ton gula pasir kepada Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, di Lobi Kantor Wali Kota, Kamis (14/05/2020). Foto Ist
Medan- Direktur Komersil PTPN II, Muhammad Arwin Nasution, menyerahkan bantuan gula pasir sebanyak dua ton kepada Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution di lobi Kantor Wali Kota, kawasan Jalan Maulana Lubis Medan, Kamis (14/05/2020).

Menurut Arwin, bantuan gula pasir ini diolah langsung dari tebu milik PTPN II yang ditanam di areal milik salah satu BUMN tersebut.

"Penyaluran gula pasir ini kita percayakan kepada pihak Pemko Medan untuk diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," tukasnya.

Akhyar Nasution menyambut positif bantuan tersebut. Dijelaskannya, bantuan tersebut akan diserahkan ke 42 panti asuhan di Kota Medan. Pada kesempatan itu, Akhyar juga mengklaim, pihak Pemko Medan berencana kembali menyalurkan bantuan ke masyarakat. Nantinya, masing-masing rumah tangga penerima secara bergiliran, menerima 20 kg beras dan 2 kg gula pasir.

"Masa distribusi ini diperkirakan kurang lebih tiga minggu," ujarnya. Hen

Komentar

Berita Terkini