|

Tingkatkan Budaya Pemersatu Bangsa


Medan- Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto mengajak seluruh personil Polri, elemen masyarakat, khususnya kalangan generasi muda untuk meningkatkan semangat perubahan dalam mengisi pembangunan di Indonesia.

"Momentum Hari Pahlawan bisa dilakukan dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berinovasi, berkarakter serta budaya pemersatu bangsa," ujarnya saat memimpin Peringatan Hari Pahlawan di Markas Polda Sumut, Minggu (10/11/2019).

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian dan pejabat utama Polda Sumut.

Ia berharap, peringatan Hari Pahlawan tidak sekedar kegiatan seremonial namun harus tetap dijadikan pedoman seluruh personil Polri maupun generasi muda dalam membangun masa depan bangsa. Ditambahkannya, pembangunan generasi bangsa harus diisi dengan kegiatan yang positif.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari kita menjadi pahlawan dalam membangun Indonesia. Peringatan Hari Pahlawan menjadi semangat perubahan mengisi pembangunan pada hal yang positif," sebutnya. Yohana

Komentar

Berita Terkini