|

Kapolsek Helvetia Bezuk Korban Jambret

Kapolsek Helvetia Medan, AKP Sah Udur Sitinjak membezuk korban penjambretan yang dirawat di RS Hermina kawasan Jalan Asrama Medan, Rabu (21/8/2019) malam. Foto Ist
Medan- Aparat kepolisian masih melacak tempat persembunyian dua penjambret yang beraksi di kawasan Jalan Dahlia Raya, hanya beberapa meter dari Markas Polsek Helvetia Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (20/8/2019).

"Identitas kedua pelaku sudah teridentifikasi. Petugas masih bekerja di lapangan melakukan pengejaran. Saya sudah perintahkan anggota supaya ditindak tegas," ujar Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak saat membezuk korban penjambretan, di RS Hermina kawasan Jalan Asrama Medan, Rabu (21/8/2019) malam.

Korban penjambretan, Yeni mengalami luka serius akibat diseret pelaku saat merampas barang miliknya. "Gimana keadaan Ibu, sudah ada perubahan dan baikan kah," tanya AKP Sah Udur.

Ia berharap, korban tetap bersemangat dan mengikuti saran dokter yang merawatnya. Sebelumnya, Yeni dirampok dua pria mengendarai sepedamotor, tidak jauh dari Mapolsek Helvetia Medan. Kasus perampokan yang terekam dalam closed circuit television (CCTV). itu mengakibatkan korban kehilangan tas berisikan uang maupun barang berharga lainnya dan telah dilaporkan ke Mapolsek Helvetia. Yohana Zira

Komentar

Berita Terkini