|

Grebek Sarang Narkoba, Polisi Dilempar Batu

Kasat Narkoba Polresta Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo memperlihatkan sejumlah barang bukti yang disita dari operasi pemberantasan narkoba di dua lokasi, Kamis (29/8/2019). Foto Ist
Medan- Sejumlah personil Satuan Narkoba Polrestabes Medan dilempari batu saat melakukan operasi pemberantasan narkoba di Jalan Baru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara (Sumut).

"Kita tidak mundur meski diserang. Anggota kita hanya mengalami luka ringan. Kita mengamankan delapan orang berikut sejumlah narkoba," ujar Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo melalui telepon selulernya, Kamis (29/8/2019).

Dijelaskannya, ada dua lokasi sarang narkoba yang disergap polisi. Setelah menggempur lokasi narkoba di Jalan Baru, polisi melakukan penggerebekan di Jalan Jermal XV Kecamatan Medan Denai.

"Dari operasi yang kedua ini, ada lima tersangka yang ditangkap. Jumlah seluruh tersangka yang diamankan menjadi 13 orang dengan barang bukti 7 gram sabu, timbangan elektrik serta belasan alat isap sabu," sebutnya.

Ia menegaskan, operasi penggerebekan perkampungan narkoba tidak akan berhenti meski ada perlawanan dari komplotan bandar maupun pengedar narkoba. Operasi itu justru semakin digencarkan.

"Kami tidak akan segan-segan dalam mengambil langkah dan tindakan tegas terhadap komplotan pelaku narkoba jika berusaha memberikan perlawanan," tandasnya. Yohana Zira

Komentar

Berita Terkini