|

Dua Rumah Terbakar di Medan Baru


Medan- Dua unit rumah bangunan semi permanen permanen di kawasan Jalan Sekip Gang Citarum, Kecamatan Medan Baru, Sumatera Utara (Sumut) terbakar, Rabu (21/8/2019). Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, total kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sejumlah informasi menyebutkan, rumah yang terbakar ditempati seorang warga bernama Vina (35). Saat kejadian, wanita ini baru saja meninggalkan rumahnya.

"Baru saja saya tinggalkan untuk mengambil barang dagangan. Namun, saat pulang dan setibanya di Sekip, saya melihat rumah sudah rata dengan tanah," ujarnya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengaku masih melakukan pendalaman untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Dua rumah yang terbakar, satu diantaranya dalam keadaan kosong. Kita sudah meminta keterangan sejumlah masyarakat dalam kapasitas sebagai saksi," sebutnya.

Menurutnya, masyarakat sudah berusaha melakukan pemadaman saat api sedang berkobar. Api semakin membesar karena dibantu angin kencang. Yohana Zira
Komentar

Berita Terkini