|

152 ASN Pemprovsu Ikut Ujian Penulisan Makalah

Teks Foto: Gubsu Edy Rahmayadi memberikan pengarahan kepada para peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprovsu di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu kawasan Jalan Diponegoro Medan, Selasa (25/6/2019). Foto Ist
Medan- Sebanyak 152 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti ujian penulisan makalah dalam lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu kawasan Jalan Diponegoro Medan, Selasa (25/6/2019).

"Dari 189 peserta, sebanyak 37 orang gugur dalam tahapan seleksi administrasi," ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Hj Sabrina yang juga Ketua Panitia Seleksi Lelang jabatan, di lokasi ujian.

Namun, lanjutnya, ujian penulisan makalah hari ini hanya diikuti 148 peserta karena seorang peserta sakit dan tiga orang lainnya absen. “Beberapa hari lagi, kami akan umumkan siapa nanti yang bisa masuk tahap berikutnya yaitu asesmen, uji psikologis dan wawancara,” jelasnya.

Sebelumnya, Gubsu Edy Rahmayadi yang meninjau lokasi ujian bersama Wagubsu Musa Rajekshah, mengklaim, melalui seleksi terbuka ini, akan terpilih orang-orang terbaik.

“Ini merupakan usaha kita bersama memberikan terbaik untuk Sumut. Mencari yang terbaik dari yang baik. Sumut membutuhkan orang-orang terpilih, cerdas dan paling utama memiliki hati untuk berbuat,” tegasnya.***


Komentar

Berita Terkini