|

KONI Langkat terus Berbenah

Sejumlah pengurus KONI Langkat dan peserta Raker foto bersama usai pembukaan acara, Senin (12/06/2023). Foto Ist
Sei Lepan | Pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mempunyai peranan penting dalam mewujudkan serta menentukan kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Langkat. Sebagai induk organisasi olahraga, pihak KONi terus melakukan evaluasi pada semua cabang olahraga (cabor). 

"Rapat kerja KONI yang kita gelar kali ini sebagai sarana untuk mengevaluasi program kerja demi tercapainya target yang diharapkan sehingga dapat menjadi acuan untuk melangkah ke depan agar lebih baik lagi," ujar Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs H Mulyono MSi saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) KONI Kabupaten Langkat Tahun 2023 di Gedung UDW Pertamina Pangkalan Brandan, Kecamatan Sei Lepan, Senin (12/06/2023). 

Dikemukakannya, KONI sebagai induk sekaligus payung bagi pengurus cabor, diharapkan mempunyai peran dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas para atlet, sekaligus berperan peran dalam pembangunan daerah di bidang olahraga. 

"Rapat kerja yang kita gelar hari ini sebagai sarana untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan sekaligus capaian target yang diharapkan sehingga dapat menjadi acuan untuk melangkah ke depan agar lebih baik lagi," harap Muliyono lantas mengapresiasi pengurus KONI Langkat beserta pengurus cabor yang telah bekerja keras dalam peningkatan prestasi olahraga demi mengharumkan nama daerah.  

Sebelumnya, Ketua Umum KONI Kabupaten Langkat, H Tengku Paris, menyatakaan raker KONI Kabupaten Langkat tahun 2023 merupakan wadah untuk melakukan evaluasi sekaligus merumuskan kebijakan serta program kerja guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Langkat  ke depan. 

"Dengan semangat dan kebersamaan, saya yakin prestasi para atlet Langkat bisa kita tingkatkan. Ini semua untuk membanggakan masyarakat Kabupaten Langkat," sebutnya lantas menambahkan, Kabupaten Langkat berada di peringkat enam pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI tahun 2022. Bewe

Komentar

Berita Terkini