|

Warga Pantai Gading Gelar Silaturahmi

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, saat tba di lokasi acara, Senin (22/05/2023). Foto Ist 
Secanggang | Untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, kepala daerah dan anggota legislatif, warga Desa Pantai, Kecamatan Secanggang menggelar halal bihalal, Senin (22/05/2023). Acara yang digagas oleh Kepala Desa (Kades) Pantai Gading tersebut dihadiri Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH,  anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi dan masyarakat lainnya. 

"Kegiatan silaturahmi ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, kepala daerah dan anggota legislatif di Kecamatan Secanggang. Saya mewakili masyarakat Desa Pantai Gading menyampaikan dukungannya kepada H Syah Afandin SH untuk memimpin Langkat pada tahun 2024-2029," ujar Kades Pantai Gading Harianto SH. 

Sementara, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengatakan, pemerintah daerah tidak dapat berbuat banyak bagi kepentingan masyarakat apabila tidak ada dukungan dari dewan perwakilan daerah. Bahkan Afandin mengakui melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan saat ini dapat menjadi salah satu acara dalam menjaring dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung di lapangan, yang terkait dengan penyusunan program kerja ke depan. 

"Tentunya dari berbagai masukan yang ada, selanjutnya akan benar-benar diupayakan dan diperjuangkan untuk tercapainya program sasaran yang diinginkan, yang menyentuh masyarakat sesuai sekala prioritasnya," ujar Afandin. Bewe

Komentar

Berita Terkini