|

Tiga Petinju Langkat Dijanjikan Bekerja

Tiga petinju berprestasi asal Kabupaten Langkat dijanjikan pekerjaan oleh Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, Senin (29/05/2023). Foto Ist
Stabat | Tiga petinju terbaik asal Langkat mendapat apresiasi dan tali asih dari Plt Bupati H Syah Afandin SH. Saat berkunjung ke rumah dinas Bupati, Senin (29/05/2023), ketiga petinju yang sukses menorehkan prestasi pada kejuaraan tinju Piala Pangdam I/BB, 19-27 Mei 2023 kemarin, juga dijanjikan mendapat pekerjaan. 

"Terima kasih kepada adik-adik atas perjuangan kalian yang telah mengharumkan nama Kabupaten Langkat di kancah olahraga tinju Sumatera Utara. Prestasi yang kalian torehkan akan mendapat imbalan sepantasnya. Nanti akan kita carikan pekerjaan buat adik-adik sekalian. Kalau perlu memo, nanti saya akan berikan," janji Afandin.

Tentu saja apresiasi yang diberikan Syah Afandin mendapat sambutan hangat dari ketiga petinju dan pelatih Ramadhan. Dikatakan Ramadhan, ketiga petinju Langkat yang ikut berlaga di kejuaraan tinju Piala Pangdam I/BB, yakni Merviana Efrida Nengsih (kelas 63 Kg puteri) mendapat medali emas. M Reza Bintara Han (kelas 86 Kg putera) mendapat medali perak. Sedangkan Vitria (kelas 60 Kg puteri) mendapat medali perunggu. 

"Terimakasih kepada Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH atas perhatiannya. Apalagi,  salah seorang petinju kita rela resign dari pekerjaannya karena harus ikut kejuaraan tinju Piala Pangdam I/BB kemarin," ujar Ramadhan. Bewe

Komentar

Berita Terkini