|

Pengurus Perbakin Langkat segera Dilantik

Sejumlah pengurus Perbakin Langkat saat diterima Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, di rumah dinas bupati kawasan Stabat, Senin (29/05/2023). Foto Ist
Langkat | Pihak Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Langkat segera menggelar kegiatan pelantikan. Hal itu dikemukakan Ketua Perbakin Langkat, Abner Bangun saat beraudensi ke Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH di rumah dinas bupati kawasan Stabat, Senin (29/05/2023). 

"Rencana pelantikan yang masih akan kami koordinasikan selanjutnya, rencananya akan dihadiri Ketua Umum Perbakin Provinsi Sumatera Utara, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi yang juga Pangdam I/BB," ujar Abner didampingi Ketua KONI Langkat, HT Paris dan sejumlah pengurus Perbakin Langkat lainnya. 

Tentu saja rencana Perbakin Langkat mengukuhkan kepengurusannya mendapat apresiasi dari Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH. 

"Saya akan dukung dan mensupport kegiatan pelantikan Perbakin Langkat yang akan diselenggarakan nantinya, karena kita juga menunggu kesiapan dari Bapak Pangdam I/BB," ujar Afandin didampingi  Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, David Helgod Pardede SIP MSP dan Kabag Tapem, H Surianto SSos. Bewe

Komentar

Berita Terkini