|

Jadilah Pemimpin yang Dicintai Rakyat

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, hadir pada halal bi halal yang digelar keluarga besar Al Jamiyatul Washliyah Langkat, Kamis (04/05/2023). Foto Ist
Stabat | Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 Hijriah, Keluarga Besar Al Jam'iyatul Washliyah Langkat menggelar Halal Bi Halal di kediaman Drs H Syahrizal MZ Jalan Sei Batang Serangan, Komplek Sanggar, Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kamis (04/05/2023).

Dalam kegiatan ini Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP menyampaikan tausiah singkat untuk mengingatkan bahwa kampung asli adalah surga. 

"Tuan-tuan sekalian, kampung asli kita adalah surga. Dan, pada waktunya kita akan pulang lagi ke tempat asal kita di surga. Penduduk surga itu nggak ada yang jahat. Yang namanya surga pastilah kompensasi yang diberikan Allah. Begitu juga orang yang tinggal di surga adalah kompensasi kenikmatan," papar Dedi Iskandar dihadapan Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH yang berkesempatan hadir. 

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengatakan, sebagai seorang pemimpin yang dipercaya  menjalankan visi yang sudah dibuat sebelumnya, dirinya akan menjalankan amanah tersebut untuk kemajuan masyarakat Langkata kedepannya. Oleh sebab itu, amanah yang diberikan Allah akan saya jalankan dengan baik. 

"Sebelumnya, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Langkat saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.  

Untuk menjalankan sebuah visi yang religius ini bukan pekerjaan yang mudah. Tapi dirinya berusaha untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Langkat kedepannya. 

"Kesempatan yang diberikan oleh Allah lewat amanah yang diberikan kepada saya, maka kalau tidak mampu  saya jalankan dengan baik maka saya termasuk orang yang merugi. Saya tidak mau menjadi orang yang merugi," ujar Afandin. 

Ketua PD Al- Washliyah Langkat, Drs Syahrizal MZ  menyampaikan kegiatan ini bagian dari rangkaian program kerja pengurus daerah Al- Washliyah.  

"Kita semua harus yakin dan percaya serta mendukung visi dan misi Bapak Plt Bupati Langkat. Langkah Bapak Syah Afandin membangun bumi Langkat yang religius dan bermartabat sudah berjalan dengan baik di bumi Langkat ini," ujar Syahrizal. Bewe

Komentar

Berita Terkini