|

Syah Afandin Bersilaturahmi ke Mantan Bupati Langkat

Mantan Bupati Langkat selama dua periode, yakni 2009-2019, H Ngogesa Sitepu, menyambut kehadiran Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH dan rombongan yang bersilaturahim ke kediamannya di kawasan Desa Limbat Kecamatan Selesai, Rabu (26/04/2023). Foto Ist
Selesai | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkunjung ke kediaman mantan Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH di kawasan Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Rabu (26/04/2023). Selain bersilaturahim, kunjungan ke kediaman Bupati Langkat dua periode (2009-2019) tersebut juga untuk mempererat hubungan persahabatan yang selama ini sudah berjalan baik.

"Terimakasih atas sambutan hangat dari Keluarga Besar Pak Ngogesa Sitepu pada siang hari ini. Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT," ujar Syah Afandin.

Ia juga mendoakan agar H Ngogesa Sitepu selalu sehat dan diberi perlindungan oleh Allah SWT. Mendapat kunjungan dari Plt Bupati Langkat tersebut, Ngogesa Sitepu mengaku senang. 

"Ini menunjukkan bahwa tali silaturahmi sesama umat muslim harus terus dijaga dan dipelihara, sekaligus sebagai perwujudan dari 'Habluminannas'," sebutnya. Bewe


Komentar

Berita Terkini