|

Putra Salapian Bela Skuad Sepakbola Sumut ke PON

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, bersama Azli Ramadhan Susan, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (06/04/2023). Foto Ist

Stabat | Seorang putra asal Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat, Azli Ramadhan Susan, dipercaya memperkuat skuad sepakbola Provinsi Sumatera Utara dalam ajang PON XXI tahun 2024 di Sumut dan Aceh. Hal itu diketahui melalui surat yang diterbitkan Asosiasi Provinsi PSSI Sumut bernomor 130/ASPROV-Sumut/KS/III/2023.

"Mohon doa restunya, Pak. Semoga saya bisa membawa nama baik Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Langkat dengan mampu berprestasi," papar putra pasangan Andes Susila Susana-Siti Nurjanah ini saat beraudensi dengan Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, ke Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (06/04/2023).

Ia mengaku, sebelumnya telah mengikuti seleksi tahap I dan II pembentukan Tim Sepakbola putra Sumut Usia 20 tahun untuk PON XXI, selama 25 Februari-12 Maret 2023. Hasilnya, nama Azli Ramadhan Susan dinyatakan lolos seleksi.

Prestasi tersebut menuai pujian dari H Syah Afandin. Ia berharap, Azli Ramadhan mampu memberikan prestasi terbaik saat membela skuad Sumut di ajang nasional tersebut.

"Kita semua bangga atas terpilihnya Azli Ramadhan membela tim sepakbola Sumatera Utara," tegasnya. Bewe

 

Komentar

Berita Terkini