|

PT LNK-IPHI Langkat Bagikan Bahan Pokok

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, menyerahkan bantuan paket bahan pokok kepada perwakilan kaum dhuafa, dalam kegiatan yang digagas pihak manajemen PT LNK dan pengurus IPHI Kabupaten Langkat di Masjid Nurul Huda Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu, Senin (10/04/2023). Foto Ist  
Stabat | Manajemen PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) dan pihak Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Langkat membagikan bantuan paket bahan pokok dan uang tunai kepada kaum dhuafa di Masjid Nurul Huda, Desa Stabat Lama Kecamatan Wampu, Senin (10/04/2023).

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, yang berkesempatan hadir, menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan kauam dhuafa.

"Terima kasih kepada pihak manajemen PT LNK dan pengurus IPHI Kabupaten Langkat yang sudah bersedia berbagi di bulan Ramadan ini," ujarnya.

Ia berharap, para penerima bantuan bisa memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan amal ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Sementara, kehadiran Syah Afandin di Masjid Nurul Huda disambut dengan sukacita oleh Ketua IPHI Langkat, Ustad Irfan Yusuf. Selain menyampaikan ucapan terimakasih, ia juga mengaku bangga dengan sosok Syah Afandin sebagai orang nomor satu di Langkat.

"Saya bangga dengan sosok pemimpin seperti beliau, yang selalu bisa menjadi apapun seperti  sebelum beliau sampai ke acara ini," sebutnya. 

Lebih lanjut dikatakan, pemberian bantuan berupa sembako kepada kaum duafa sudah diakukan semenjak komunitas ini diamanahkan menjadi pengurus PD IPHI Langkat 2020. Hingga saat ini kegiatan memberi bantuan kepada kaum duafa menjadi agenda  rutin setiap tahunnya dilakukan PD IPHI Langkat. 

"Sejak awal Ramadan, kami telah mengumpulkan dana sebesar Rp79,22 juta yang kami dapatkan dari pendonasi. Dana itu akan kami salurkan ke masyarakat yang berhak," tuturnya. 

Ke depan, pihaknya berencana menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Stabat, Tanjungpura, Batang Serangan, Sei Bingai, Secanggang, Selesai dan Padang Tualang. Bewe

Komentar

Berita Terkini