|

NasDem Langkat Puji Kepemimpinan Syah Afandin

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, duduk berdampingan dengan Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar ST, dalam kegiatan buka puasa bersama di Kantor DPD Partai NasDem Langkat, Rabu (05/04/2023). Foto Ist
Stabat | Pihak DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Langkat mengapresiasi kepemimpinan Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, yang dinilai mampu memahami keinginan masyarakatnya.

"Kami bangga dengan sosok Syah Afandin yang mengerti dengan kondisi Kabupaten Langkat dan pemimpin yang baik," ucap Ketua Partai NasDem Langkat, H Ajai Ismail, dihadapan H Syah Afandin yang hadir pada kegiatan buka puasa bersama di Kantor DPD NasDem Langkat, Rabu (05/04/2023).

Sementara, Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST, berharap, silaturahim dengan Plt Bupati Langkat mampu meningkatkan rasa persaudaraan. Dikemukakannya, Partai NasDem harus hadir di tengah masyarakat, sehingga target mendapatkan tujuh kursi di DPR RI, dan 20 kursi di DPRD Sumut mampu terwujud pada Pemilu 2024 mendatang.

"Target itu harus tercapai karena kita ingin mengusung calon gubernur sendiri dari Partai NasDem," sebutnya.

Menanggapi hal itu, H Syah Afandin menyatakan, Partai NasDem menjadi salah satu pendukung dirinya bisamemimpin Kabupaten Langkat. 

"Mereka adalah sahabat-sahabat saya yang selalu memberikan dukungan serta masukan untuk memimpin roda pemerintahan," tandasnya. Bewe

Komentar

Berita Terkini